Social Icons

Sabtu, 13 Juni 2015

CARA MERUBAH TEKS DI GTA SAN ANDREAS MENJADI TEKS BAHASA INDONESIA

Kali ini saya akan membagikan file text untuk game GTA SA.
Teks ini diterjemahkan oleh saya dan teman saya, dan isi dari teks nya belum 100% berbahasa indonesia

Beberapa screen shotnya :










ok langsung aja ya klik disini untuk download melalui mediafire.


Cara menginstal :

1. Copy pastekan american.gxt yang didownload tadi ke dalam folder TEXT yang ada di dalam folder GTA SA anda

2. Jika ada perintah , klik saja copy and replace

Selamat mencoba ^_^
Thanks atas kunjungannya

9 komentar:

  1. @Aldi Entertainment, Nanti diusahain secepatnya :)

    BalasHapus
  2. Kosong filenya ... di ekstrak gk bisa

    BalasHapus
  3. @sinyo, ada gan,coba pake software winrar untuk mengekstraknya

    BalasHapus
  4. gan tolong dijawab, saya main gta nya di android, trus amercn.gxtnya ditaruh dimana? mungkin admin tau ... terima ksh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo saya Sih extrack dulu GTAnya Dowload Zip signer+root explorer+App backup saya pindahin bisa Tuh...Hasilnya work

      Hapus
  5. Ini bahasa indonesia full di semua misi gak gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum full 100% gan, masih banyak teks bahasa inggrinya. Tapi ntar diusahain lagi gan.

      Hapus

~ Jika ada link eror, link mati, atau file corrupt ,segera laporkan ke admin melalui komentar di bawah atau laporkan langsung ke admin melalui kontak admin

 
Blogger Templates